Cari
  • Waroeng Kemarang

Jogging Track Tamansuruh sudah bisa dicoba

Hari Senin, 7 Nopember 2022, jam 12.00 siang hari, di belakang Waroeng Kemarang, tepatnya di titik pertemuan, antara pekerja yang membangun jogging track atau akses pertanianTamansuruh dari arah Pintu-4 (Dusun Pereng), dengan pekerja yang memulai dari arah Pintu-3 (Waroeng Kemarang, Dusun Wonosari), sudah terhubung. Dengan demikian, mulai hari Selasa Tgl. 8 Nopember 2022, Jogging Track Tamansuruh sudah mulai kering, dan bisa dicoba tembus antara Pintu-3 dan Pintu-4 tersebut. Milestone terhubungnya dua Pintu masuk Jogging Track Tamamsuruh ditandai dengan Selamatan Tumpeng Serakat, yang dihadiri oleh para pekerja, Owner Waroeng Kemarang Ir. Wowok Meirianto, MT., dan Kepala Desa Tamansuruh Teguh Eko Rahadi, SAB.


Jogging Track Tamansuruh yang adalah merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Waroeng Kemarang ini direncanakan akan memiliki 3 (tiga) Ring atau Lingkaran, yaitu lingkaran timur, lingkaran tengah, dan lingkaran barat. Yang telah selesai terhubung adalah baru lingkaran barat. Sementara, lingkaran timur masih sekitar 60%, sedangkan lingkaran tengah sebagai penghubung antara lingkaran timur dengan lingkaran barat, masih belum ada keputusan jalur dan persetujuan dari para pemilik lahan. Ring Barat memiliki jarak sekitar lebih dari 1 KM, demikian juga Ring Timur dan Tengah memiliki panjang lebih dari1 KM. Apabila telah selesai dibangun, nantinha Jogging Track akan di operasikan, pelihara, dan kembangkan oleh Pemerintah Desa Tamansuruh.


Beginilah penampakan beberapa spot foto-foto Jogging Track Tamansuruh, yang terletak di Desa Tamansuruh, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, yang sangat indah dengan udara yanh sangat segar ini. (Kemarang Posting)


321 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kemarang News